April 23, 2024

Warisan Abadi Dark Emu Bruce Pascoe dan Perjalanan Pribadi di Balik Bebek Hitam

Siti Rahayu
WriterSiti RahayuWriter

Dalam bidang sastra Australia, hanya sedikit buku yang memicu percakapan dan perdebatan seperti karya Bruce Pascoe Emu Gelap. Terjual lebih dari 360.000 eksemplar sejak diterbitkan satu dekade lalu, eksplorasi inovatif Pascoe terhadap praktik pertanian Aborigin prakolonial tidak hanya mengubah persepsi namun juga memicu wacana budaya. Namun, ini adalah karya terbaru Pascoe, Bebek Hitam, yang ditulis bersama istrinya, Lyn Harwood, yang menawarkan refleksi pribadi yang mendalam setelah kejadian tersebut _Emu Gelap_Dampaknya, terkait dengan kehidupan mereka di Yumburra, properti mereka di pinggiran Mallacoota, Victoria.

Warisan Abadi Dark Emu Bruce Pascoe dan Perjalanan Pribadi di Balik Bebek Hitam

Poin Penting:

  • Emu Gelap telah secara signifikan mempengaruhi dialog seputar praktik pertanian Aborigin di Australia.
  • Memoar baru Bruce Pascoe, Bebek Hitam, ditulis bersama Lyn Harwood, menyelidiki kehidupan mereka pasca-Emu Gelap, dengan fokus pada pemulihan pribadi dan lingkungan.
  • Kebakaran hutan pada tahun 2019 yang mengancam properti Pascoe menyoroti dampak nyata perubahan iklim dan pentingnya pengelolaan lahan berkelanjutan.

milik Pascoe Bebek Hitam lebih dari sekedar memoar; ini adalah narasi yang merangkai benang-benang kerugian pribadi, bencana lingkungan, dan upaya menuju pertanian berkelanjutan dan praktik pengelolaan lahan. Memoar tersebut, dengan latar belakang kebakaran hutan pada tahun 2019 yang melanda kawasan sekitar properti mereka, menawarkan gambaran sekilas tentang kehidupan seorang pria yang menjadi pusat perdebatan nasional. Ini menceritakan perjalanan fisik dan emosional dalam membangun kembali bukan hanya sebuah properti tetapi juga kehidupan yang terkait dengan tanah dan sejarahnya.

Apa yang Akan Anda Selamatkan dari Kebakaran?

Dalam sebuah kisah yang menggugah, Pascoe berbagi pengalaman mengerikan dari kebakaran hutan tahun 2019, mengungkapkan barang-barang pribadi yang ia pilih untuk diselamatkan ketika api mendekat. Diantaranya adalah jubah kulit posum yang dibuat oleh keluarganya untuk ulang tahunnya yang ke-70, lukisan pemberian Lyn, dan batu pemberian Paman Jim Berg untuk perlindungan. Barang-barang ini, di luar nilai fisiknya, melambangkan hubungan mendalam yang dimiliki Pascoe dengan warisan, keluarga, dan tanahnya. Narasi ini menyoroti kenyataan pahit yang dihadapi oleh individu yang tinggal di daerah rawan kebakaran, menekankan pentingnya warisan, dukungan masyarakat, dan ketahanan dalam menghadapi bencana alam.

Benda Yang Paling Bermanfaat

Penceritaan Pascoe tentang harta miliknya yang paling berharga juga mencakup hal-hal praktis dengan menyebutkan traktor Case miliknya, sebuah bukti realitas sehari-hari dalam kehidupan pertanian dan pengelolaan lahan. Arti penting traktor lebih dari sekedar kegunaannya, mencerminkan dampak fisik dari masa lalu Pascoe dan hubungannya yang abadi dengan tanah tersebut. Rangkaian narasi ini menggarisbawahi tema memoar yang lebih luas: seruan untuk mengevaluasi kembali hubungan kita dengan lingkungan dan menerapkan praktik yang lebih berkelanjutan.

Refleksi Pribadi dan Budaya

Bebek Hitam merupakan bukti kuat akan ketahanan jiwa manusia dan pentingnya mengatasi masalah perubahan iklim dan pengelolaan lahan. Refleksi Pascoe mengenai kerugian pribadi akibat pengawasan publik, perjuangan melawan bencana lingkungan, dan jalan menuju penyembuhan dan kehidupan berkelanjutan menawarkan wawasan mendalam mengenai tantangan dan tanggung jawab yang kita hadapi bersama.

Dalam berbagi perjalanannya, Pascoe menyampaikan undangan kepada pembaca untuk mempertimbangkan warisan tindakan kami terhadap lingkungan dan pentingnya memahami dan menghormati kearifan praktik pertanian masyarakat adat. Bebek Hitam bukan sekedar memoar; ini adalah cetak biru untuk masa depan yang lebih berkelanjutan dan saling terhubung, yang berakar pada kekayaan masa lalu Australia.

Bebek Hitam: Setahun di Yumburra oleh Bruce Pascoe bersama Lyn Harwood adalah mercusuar harapan dan ketahanan, menerangi jalan ke depan melalui kebijaksanaan masa lalu. Saat Pascoe bersiap untuk berbagi wawasannya di festival penulis Melbourne dan Sydney, karyanya terus menginspirasi dan menantang kita untuk membayangkan dunia yang lebih baik dan berkelanjutan.

About the author
Siti Rahayu
Siti Rahayu
About

Siti Rahayu, bintang baru Indonesia dalam lokalitasi game kasino online, menggabungkan kegembiraan bermain game dengan keragaman budaya Indonesia. Keahliannya memastikan setiap game menangkap hati dan semangat pemain Indonesia.

Send email
More posts by Siti Rahayu
ThunderPick
Bonusnya $2.000
Perpaduan Budaya dan Komedi: Pembuatan "Raja Mahjong"
2024-05-16